PDA

View Full Version : [Wanted] LCD Nokia ASHA 200 Blank Putih


Pages : [1] 2

mawarad1
15th March 2012, 11:09
Ada yang punya skema nokia asha 200?? dpt pasien lcd blank putih.

nggelender
22nd April 2012, 15:18
Sundul gan..., punya pasien nokia asha 200 lcd blank putih, padahal lcdnya dah gw coba ke nok e5, lcd is ok. master tlong......, para master dmana ne?:hmm: :hmm: :hmm:

j_4cky1986
22nd April 2012, 15:35
bantu sundull juga gan.... .........

She_Leader
23rd April 2012, 01:30
Cek jalur emifnya........

thaharaharifa
30th June 2012, 15:54
Cek jalur emifnya........ wah, gimana ni merk n***a ternyata dibalik harga yang mahal masih tersimpan kelemahanmu.

:jari: :jari: :jari:


:hmm: :hmm: :hmm:

thaharaharifa
30th June 2012, 15:56
bantu sundull juga gan.... .........
sundul gan

:dead: :dead: :dead:

thaharaharifa
1st July 2012, 11:58
sundul gan

:dead: :dead: :dead:

sundul lagi

:dead: :dead: :dead: :dead:

nampes cell
22nd September 2012, 16:13
bantuin sundul gan punya pasien blank putih juga belum kelar juga,bantuin ya gan....

leva cell
22nd September 2012, 16:56
Skema belum ada yang upload om,

LCD blank, coba cek soket LCD dengan cara di bersihkan dulu, trus tambah timah om....

wahyu_206
22nd September 2012, 17:03
Dah coba ganti lcd blm gan..................

qdr cell
22nd September 2012, 17:09
Sundul gan..., punya pasien nokia asha 200 lcd blank putih, padahal lcdnya dah gw coba ke nok e5, lcd is ok. master tlong......, para master dmana ne?:hmm: :hmm: :hmm:

hp bisa buat tlp apa gak Boss???? kalo gak bisa coba di flash aja dulu Bossss...koreksi kalo salah,, newbie.:piss::piss:.:nice::nice:

maung
22nd September 2012, 17:12
up up up........lom punya scemanya.:dead::dead::dead:

yuris
11th November 2012, 22:02
udah ada kok skemanya om.........

Nonem77
11th November 2012, 23:29
udah ada kok skemanya om.........

klo boleh minta dong gan skema nya??:piss:

retu_chunda
29th November 2012, 16:48
asha membingungkan,..................:zzz:

ddzacks
29th November 2012, 17:11
kayaknya ini produck gagal agan agan saya selalu nemu kasus yg begini di flash malah tambah parah, tunggu kisaran 10 menit normal lagi :dead:

mylif3
16th December 2012, 11:45
capasitor nya ada yang nge short.. coba perhatikan dket soket banyak kutu".. COba check yg C.. yg L abaikan :D

willy.devon
17th December 2012, 02:50
ada yang pernah mengalami nokia 200 hang brooo....pusing sudah diapa2 in 3hari kembali lagi:hmm::hmm::hmm::hmm::hmm:

h3rt4t1
17th December 2012, 20:50
ada yang pernah mengalami nokia 200 hang brooo....pusing sudah diapa2 in 3hari kembali lagi:hmm::hmm::hmm::hmm::hmm:

Sdh coba ganti B3000 nya blm Gan, td ane dpt pasien, nggak tau kumat lagi apa nggak... just share

yuris
17th December 2012, 23:26
klo boleh minta dong gan skema nya??:piss:

disini gan dah ada tuh
To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.

parmo
19th December 2012, 15:54
rehot cpu gan tested bye me

ada yg sekali rehot jadi ada yg berkali kali ...

argysees
4th April 2013, 11:18
ikutan ****** gan,,,,,,,,,,

argysees
4th April 2013, 11:29
sundul lagi gann,,dapet kasuss yg sama

argysees
4th April 2013, 13:04
kasus sama gan,ane beli asha 200,pertama sering hang,coba ane bonglkar ,ternyata cpu abis di panasi,bis tu coba ane flash,restart sembuh,tp gmr lcd jd kacau trus lama kelamaan blank putih,,
ap mungkinan penyakit masih di cpu,tp blm ane coba rehot cpu nya takut matot gan,,,,,:hmm:

Ayi Ririn
4th April 2013, 14:32
kasus sama gan,ane beli asha 200,pertama sering hang,coba ane bonglkar ,ternyata cpu abis di panasi,bis tu coba ane flash,restart sembuh,tp gmr lcd jd kacau trus lama kelamaan blank putih,,
ap mungkinan penyakit masih di cpu,tp blm ane coba rehot cpu nya takut matot gan,,,,,:hmm:

DI coba gan :piss::piss::piss: