PDA

View Full Version : Downloads trik jumper no charger E63


Pages : [1] 2

musank
15th July 2011, 19:31
396214

buat para master" tolong d'koreksi kalo saia ada salah:piss:

D-LinK
15th July 2011, 19:40
maaf gan ....X7590 kayak nya kok itu jalur antena ya?????????

D-LinK
15th July 2011, 19:41
kalo dari plugin/f2000 ke c2001 itu bisa aja tapi kalo cas no respon

fahri susanto
15th July 2011, 21:10
itu bener gak tho???????? trik jempernya????

fahri susanto
17th July 2011, 16:57
396214

buat para master" tolong d'koreksi kalo saia ada salah:piss:

kayake salah jemper bosss maaf ya conektor cas nya kan bukan disitu

iroels_mbex
17th July 2011, 17:15
yang bener trik jumperx mana gan???maaf newbee

petualang
17th July 2011, 18:19
yang bener trik jumperx mana gan???maaf newbee

yg bener tuh lihat skema.......
krn setiap kasus pada hp,beda2 penyebabnya dan beda2 solusinya.jd berpatokanlah kpd skema.

celo
17th July 2011, 19:07
g papa boss musang...kykx emang slh sih...lanjut..kau pasti bisa.............

musank
6th August 2011, 21:32
kalo dari plugin/f2000 ke c2001 itu bisa aja tapi kalo cas no respon

itu bener gak tho???????? trik jempernya????

kayake salah jemper bosss maaf ya conektor cas nya kan bukan disitu

yang bener trik jumperx mana gan???maaf newbee

yg bener tuh lihat skema.......
krn setiap kasus pada hp,beda2 penyebabnya dan beda2 solusinya.jd berpatokanlah kpd skema.

maaf maaf maaf maklum kmren pass bikin mata lagi dalam keaadaan ngantuk jd teledor liat skema x hehehehehe

nih yg bener 400423 tp ini pengalaman aQ saat ada pasien e63 yg kasus x kata pasien udah pernah d'servis jg
pas ana buka gan emg bener udah d'servis semua jalur BSI x udah hilang semua x yah ana coba buka skema dan cek" & ana coba jumper dr sana berhasil

buat yg ada kasus lain bisa kasih masukan sama ana

dan kalo ada salah tolong d'koreksi yah maklum sama" masih belajar trs dr pengalaman xixixixixixixixixi

musank
6th August 2011, 21:34
kalo dari plugin/f2000 ke c2001 itu bisa aja tapi kalo cas no respon


maaf gan bkn maksud koreksi yah tapi kasus kmren yg aQ tanganin jalur dr F2000 itu udah putus jd aQ jumper lsg dr ujung k'ujung lsg gan xixixixixixi
tolong d'koreksi yah kalo aQ salah maklum masih belajar dr pengalaman :piss:

BUDI_HB
6th August 2011, 21:57
maaf maaf maaf maklum kmren pass bikin mata lagi dalam keaadaan ngantuk jd teledor liat skema x hehehehehe

nih yg bener 400423 tp ini pengalaman aQ saat ada pasien e63 yg kasus x kata pasien udah pernah d'servis jg
pas ana buka gan emg bener udah d'servis semua jalur BSI x udah hilang semua x yah ana coba buka skema dan cek" & ana coba jumper dr sana berhasil

buat yg ada kasus lain bisa kasih masukan sama ana

dan kalo ada salah tolong d'koreksi yah maklum sama" masih belajar trs dr pengalaman xixixixixixixixixi

sbnr nya bs namun Hp g' bakalan awet di jamin .......

kasihan yg py hp ...namun klo sesuai dg ongkos blh jd



nich py koleksi penampakan. :piss:

To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.

BUDI_HB
6th August 2011, 22:00
maaf gan bkn maksud koreksi yah tapi kasus kmren yg aQ tanganin jalur dr F2000 itu udah putus jd aQ jumper lsg dr ujung k'ujung lsg gan xixixixixixi
tolong d'koreksi yah kalo aQ salah maklum masih belajar dr pengalaman :piss:

F2000 sbgi penyambung jembatan jd klo di jumper 100% bs ...


itu lah teknisi yg tahu nilai nya dan baca skema dan ilmu klo kt py hy sekecil itu bs mendapat kn uang 1xx tergantung hp nya bs 2xx .... :haha1:

musank
7th August 2011, 13:17
sbnr nya bs namun Hp g' bakalan awet di jamin .......

kasihan yg py hp ...namun klo sesuai dg ongkos blh jd



nich py koleksi penampakan. :piss:

To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.

F2000 sbgi penyambung jembatan jd klo di jumper 100% bs ...


itu lah teknisi yg tahu nilai nya dan baca skema dan ilmu klo kt py hy sekecil itu bs mendapat kn uang 1xx tergantung hp nya bs 2xx .... :haha1:

hehehehehe keluar jg nih trik x si master dr amuntai:haha1:

waktu ada kasus masuk d'tempat Q F2000 x udah ilang bud

baher
17th June 2012, 15:55
yu,,,,uy... penteng skema lbh detail

ILHAM PONSEL
17th June 2012, 16:02
masi blm bisa liat...(kejar post smpai 20)

HERU CELL
17th June 2012, 17:32
gan ikut ****** untuk belajar maklum masih newbie

sopati
31st July 2012, 14:58
pas lg btuh nih...thank....

sopati
31st July 2012, 15:01
masi blm bisa liat...(kejar post smpai 20)



kejar terus.....ayo.....

GUWAIAN
31st July 2012, 17:01
IZIN ******,MASTER:capede:...WALAU G KLIATAN....

iking
31st July 2012, 19:17
thanks master .....:nice::nice::nice:

SUPER NEWBIE
1st August 2012, 19:46
ikut belajar............

yosa_cell
6th February 2013, 16:43
ijin koleksi kang :nice::nice:

ivancom
6th February 2013, 17:52
gan, izin y gan soalnya NEWBEE

Frananda
6th February 2013, 19:32
izin ***** master...

:nice::nice::nice::nice:

zain zidan
13th March 2013, 10:10
bantu sundul gan:piss: