PDA

View Full Version : Question nokia 3110 c pengisian daya tidak dukung


Pages : [1] 2

senior
1st May 2011, 16:50
help me master...............nokia 3110c di colok charger dilayar muncul pengisi daya tidak didukung..........:dead::dead::dead:

blokm.ponsel
1st May 2011, 16:55
Serch aja di 4shared bosss

asep dede
1st May 2011, 17:11
ganti dulu gan batrenya ama cargernya barang x dri sana...

BUDI_HB
1st May 2011, 17:13
cek bgian jalur BSI bos ......................

hape
1st May 2011, 17:34
cargernya yang bermasalah bro... Pengalamanku juga begitu...
Posted via вιaсĸвεггч

DUNKDUNK
1st May 2011, 17:41
sering bgt dibahas pak.Bro
'
check batre/charger/jalur bsi/pm corrupt juga bisa

DUNKDUNK
1st May 2011, 17:44
sering bgt dibahas pak.Bro
'
check batre/charger/jalur bsi/pm corrupt juga bisa

mr_dany
1st May 2011, 18:07
Forum-IndoFlasher (To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.) > Other Phones (To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.) > Chinese Phones (To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.) > Nokia Copy, Nokla, Nckia, N0kia (To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.) To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts. (To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.) ? Question ? nokia 3110 c pengisian daya tidak dukung

Salah kamar kek nya yah gan..........saya pindahin ya.
search before post mungkin jawaban nya.soalnya sudah sangat sering dibahas

adin mobile
1st May 2011, 19:52
cba saya bantu gan.

To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.

kalo bermanfaat,jangan lupa ijo2 ya:
piss::piss::piss:

uda cell
1st May 2011, 19:57
cek bgian jalur BSI bos ......................

ce ileee bisa ngomong dia sekarang :haha1::haha1::haha1::haha1:

maxi_viaku
1st May 2011, 20:10
cek jalur BSI........../ ganti rasistor btemp insalloh sukses.. koreksi bru belajar....

doblenk
1st May 2011, 20:23
bos cra downlod gmna ci

adin mobile
1st May 2011, 22:28
bos cra downlod gmna ci

tungu sampek minimal 20 postingan bos

nowe
1st May 2011, 22:58
we agan di atas ganti topik . kongko....

BUL-BUL
25th May 2011, 14:44
tungu sampek minimal 20 postingan bos

sunnnnnnnnnndul ahhhhhhhhhhhhhh:piss::piss::piss:

ahmadrehan
29th May 2011, 23:04
ganti R47 PZTI bsa
resistor menyendiri di samping konektor sim card

andira1214
29th May 2011, 23:25
bos cra downlod gmna ci

di klik kanan aja om bos gambarnya trus disave gambarnya. insyaallah bisa/ di print screen jg bisa, lalu buka paint,klik adit paste lalu save

:piss:

hany
31st May 2011, 12:26
ganti aja gan R2070nya pasti mantap

Alle_cell
22nd July 2011, 16:39
jngn di hadware dulu bos coba pake casannya yang ada gelang putih(ring putih)pengisian daya tidak didukung,pengisian jelek,suhu berlebihan......pengalaman ane pake casan ring putih langsung ngacir

d4rma_hyde
29th July 2011, 15:52
cba saya bantu gan.

To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.

kalo bermanfaat,jangan lupa ijo2 ya:
piss::piss::piss:



Saya Ngalamin Juga pake trick ini ga mempan....!!!

sampe skarang blum saya lanjutin... :dead:

agus radiyanto
29th July 2011, 16:07
Saya Ngalamin Juga pake trick ini ga mempan....!!!

sampe skarang blum saya lanjutin... :dead:

dah di sx4, write PM, update simlock ? klo belum coba dimax swnya dulu...:piss::piss::piss:

piki
29th July 2011, 16:12
pengalaman ujung2 nya tuh pasti harus ganti tahvo... :):)//

adin mobile
29th July 2011, 16:51
Saya Ngalamin Juga pake trick ini ga mempan....!!!

sampe skarang blum saya lanjutin... :dead:


kalo ga mempan,,
output vcharge berapaa gan?
jika keluar output tpi kecil,,ada kemungkinan harus ganti ic tahvo,,,:piss:

monggo yg mau ngoreksi

CLAUDIOPHONE
29th July 2011, 16:59
kalo ga mempan,,
output vcharge berapaa gan?
jika keluar output tpi kecil,,ada kemungkinan harus ganti ic tahvo,,,:piss:

monggo yg mau ngoreksi

setuju pak bos ini..............

jonny.yap
30th July 2011, 09:38
sy jg pux masalah sama gan...Vcharge out hanya 2 volt...dah ganti tahvo ampe 4 kali msh tetep..........kira2 apax lg ya master????????:hmm::hmm::hmm: