PDA

View Full Version : Ciri-ciri wanita bernafsu tinggi...


Pages : [1] 2 3

fun_tool
29th May 2009, 21:02
Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini cenderung menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan p4ntat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.


Hayoo...Apakah ini wanita idaman anda..?
Apakah anda siap sewaktu-waktu kalau siDia "minta",meskipun anda sedang sibuk dengan Blower masih ditangan..? :D:D:D

via_gsm
29th May 2009, 21:05
ko pas bgt ya, ma cewk gw..............seeep

jorin07
29th May 2009, 21:05
hahahahahaaaaaaaa bisa aja bos,,bener gak ni...

ian_ab
29th May 2009, 21:07
ian_ab, B 33 F, jorin07

hanya 3 orang yg baca termasuk boz kita....xixixixixi

kidding boz B 33 F

etaherawati
29th May 2009, 21:08
:protes::protes::protes::protes::protes:

Mr.Benua3
29th May 2009, 21:15
gw jd terbayang ce gw bos........:D

Aduhaii...HP
29th May 2009, 21:19
hemm..jadi sensi punyaku setelah membaca ini:D

lotus1922
29th May 2009, 21:26
:pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound:: pound::pound:

iwantoq
29th May 2009, 21:26
Mau dong boss tipe CW yang kayak gitu.............lagi butuh nih:pound::pound::pound::dancinglock::dancinglock: :dancinglock:

onos
29th May 2009, 21:26
Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini cenderung menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan p4ntat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.


Hayoo...Apakah ini wanita idaman anda..?
Apakah anda siap sewaktu-waktu kalau siDia "minta",meskipun anda sedang sibuk dengan Blower masih ditangan..? :D:D:D

kalo yang ini..hyper***s bro disini (http://forum-indoflasher.com/vbb/attachment.php?attachmentid=198462&d=1226847580)

fanny_albar
29th May 2009, 21:36
Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini cenderung menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan p4ntat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.


Hayoo...Apakah ini wanita idaman anda..?
Apakah anda siap sewaktu-waktu kalau siDia "minta",meskipun anda sedang sibuk dengan Blower masih ditangan..? :D:D:D



Koreksi boss yang merah bokong montok sekali ...dah tested kok. ..:D

NIh kayak ini..nih..






http://i481.photobucket.com/albums/rr172/fanny_albar/thbd7e7ab2.gif

:pound:...:pound:...:pound:...:pound:

onos
29th May 2009, 21:39
Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini cenderung menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan p4ntat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.


Hayoo...Apakah ini wanita idaman anda..?
Apakah anda siap sewaktu-waktu kalau siDia "minta",meskipun anda sedang sibuk dengan Blower masih ditangan..? :D:D:D

100% kaya yang di avatar gw..............

cacha
29th May 2009, 21:49
Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini cenderung menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan p4ntat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.


Hayoo...Apakah ini wanita idaman anda..?
Apakah anda siap sewaktu-waktu kalau siDia "minta",meskipun anda sedang sibuk dengan Blower masih ditangan..? :D:D:D


blm tentu bozzz cewek spt ciri itu cenderung susah,,,cpt capek lg...
kl pg yg sua minta cr yg matanya agak belor,,,so jidat lebar dkt ....n pu:dancinglock: nya miring,,,,coba aja deh kl ga percaya,,,,,:D:D:beer::terjun:

Dhemith
29th May 2009, 21:58
kalo yang ini..hyper***s bro disini (http://forum-indoflasher.com/vbb/attachment.php?attachmentid=198462&d=1226847580)

Wah, bisa lecet Bro....
Gawat, tukang ***** tuh kayaknya...:pound::pound::pound:

cazeup
29th May 2009, 22:02
Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan p4ntat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.


ada yang udah tested???

vissie_999
29th May 2009, 22:08
blm tentu bozzz cewek spt ciri itu cenderung susah,,,cpt capek lg...
kl pg yg sua minta cr yg matanya agak belor,,,so jidat lebar dkt ....n pu:dancinglock: nya miring,,,,coba aja deh kl ga percaya,,,,,:D:D:beer::terjun:

the master !!!:D:D:D

wakhid
29th May 2009, 22:11
Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini cenderung menutupi tapi bukan berarti dia itu wanita yang pendiam, ibarat air sungai yang tenang di permukaannya namun sesungguhnya sangat mematikan atau sangat ganas bila didalamnya...

Ciri cirinya adalah :

1. Memiliki bulu halus di tangannya
2. Memiliki kulit bersih dan terawat
3. Memiliki Bulu halus juga yang terdapat di pinggir bibirnya ( kumis tipis )
4. Memiliki anak rambut yang menjalar tipis di lehernya
5. Bentuk punggungnya konon seperti agak membungkuk ( bongkok udang )
6. Memiliki semok ( bongkahan p4ntat ) yang tidak begitu montok, bisa juga di katakan tipis deh
7. Memiliki Buah Dada yang membuat para laki laki tak berkedip bila menatap ke arahnya
8. Biasanya wanita yang ber-tipikal seperti ini senang memiliki rambut panjang 1/4 punggungnya
9. Namun wanita seperti ini akan selalu meminta bila kita sudah mengetahui kunci yang membuka libidonya keluar
10. Memiliki perwatakan setia dengan pasangan nya.


Hayoo...Apakah ini wanita idaman anda..?
Apakah anda siap sewaktu-waktu kalau siDia "minta",meskipun anda sedang sibuk dengan Blower masih ditangan..? :D:D:D
pm hargane bos.............:D

agustin
29th May 2009, 22:13
Ciri cirinya adalah :



ada yang udah tested???

test.....


selingkuhan masing-masing:pound::pound::pound:

last_mohican
29th May 2009, 22:14
Surveynya berapa tahun??????
.................berapa cw??????

mr_one_x
29th May 2009, 22:25
:mau nambahin bos

11. cewek yg suka ngebor :):)

DTCCell
29th May 2009, 22:33
:D:D :pound::pound::pound: IKUTAN TERANGSANG....:pound::pound::pound: :pound::pound::pound: :pound::pound::pound: :pound::pound::pound:

samsul ashari
29th May 2009, 22:35
memang wanita diciptakan untuk dirangsang

utuh
29th May 2009, 22:35
tipe ini kan klo ga salah banyaknya di ragunan,,,,,,, :pound:

bulu tipis di tangan,area bibir and di leher..... :pound::pound::pound:

bejo123
29th May 2009, 22:37
kalo ciri ciri diatas tidak pada pasangan anda ,ajak saja ke toko perhiasan,beliin emas ,langsung deh pasti jadi hot , TESTED, 10000% , udah tak coba berkali kali, buktiin aja

ANIDA
29th May 2009, 22:40
pm juga bos,berapa duit