PDA

View Full Version : Tips Ngajak Kencan SPG di roxy.


Pages : [1] 2

ServiceCell
12th November 2008, 22:44
Sekarang banyak sekali loh modus operandi CW yang jadi SPG bisa di ajak kencan,Nah, rata - rata (mungkin 50%) SPG hp2 cina, motorolla, sanex, sony ericsson bahkan esia dan CSO indosat itu b****k loh Cuma yah karena statusnya SPG dan mereka masih pada ABG lewat dikit, harganya jadi agak mahal. Umumnya mereka bukan cw bisyar yang nentuin tarif, tapi lebih ke have fun gitu. Maunya diajak makan and jalan - jalan. Belakang - belakangnya yah check in juga. Tapi beberapa SPG itu milih - milih pelanggan. Kalau keliatan ok, banyak duit dan masih muda, gak usah ragu - ragu lagi, pasti mereka mau.

Coba aja lo pura - pura beli hp (apalagi kalau lo beli hp beneran). Terus minta nomer hpnya … kalau dikasih, Cuma yah, sekali lagi menghadapi cewek b****k tidak semudah cewek bisyar, jadi lo harus hati - hati gitu, tunggu kesempatan.

Satu lagi kalau ngajak maen mereka jangan ke mall, ajak aja ke tempat makan, yang memang spesial tempat makan. Kenapa? Kalau ke mall, mereka yang berani, bakalan ‘meres’ elo. Mulai dari yang pura - pura, mau beli baju (terus pas bayar kan masa elo diam aja, GENGSI), ampe yang terang - terangan minta langsung. Jadi biar aman, ajak aja ke tempat makan, kalau dia minta ke mall, cari aja alasan, misalnya: aduh gw takut ketemu yang kenal..

Makanya lebih baik janjian ama spg yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan...

kalau spg rokok misalnya Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, lo bilang mau beli, tapi syaratnya minta no. hpnya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cw yang lo dapet hpnya bukan b****k, dia bisa kenalin lo ke temennya yang b****k. Emang ada ‘kumpulannya’ , jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari ‘mangsa’ juga, tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu trus janjian diluar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, Cuma aja lo harus tau SPG - SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi ’sue’, bisa - bisa lo keluar modal, tapi gak dapat apa - apa. Jangan frustasi, lo coba minta no. hp temennya...

JoJo cell
12th November 2008, 23:17
Sekarang banyak sekali loh modus operandi CW yang jadi SPG bisa di ajak kencan,Nah, rata - rata (mungkin 50%) SPG hp2 cina, motorolla, sanex, sony ericsson bahkan esia dan CSO indosat itu b****k loh Cuma yah karena statusnya SPG dan mereka masih pada ABG lewat dikit, harganya jadi agak mahal. Umumnya mereka bukan cw bisyar yang nentuin tarif, tapi lebih ke have fun gitu. Maunya diajak makan and jalan - jalan. Belakang - belakangnya yah check in juga. Tapi beberapa SPG itu milih - milih pelanggan. Kalau keliatan ok, banyak duit dan masih muda, gak usah ragu - ragu lagi, pasti mereka mau.

Coba aja lo pura - pura beli hp (apalagi kalau lo beli hp beneran). Terus minta nomer hpnya … kalau dikasih, Cuma yah, sekali lagi menghadapi cewek b****k tidak semudah cewek bisyar, jadi lo harus hati - hati gitu, tunggu kesempatan.

Satu lagi kalau ngajak maen mereka jangan ke mall, ajak aja ke tempat makan, yang memang spesial tempat makan. Kenapa? Kalau ke mall, mereka yang berani, bakalan ‘meres’ elo. Mulai dari yang pura - pura, mau beli baju (terus pas bayar kan masa elo diam aja, GENGSI), ampe yang terang - terangan minta langsung. Jadi biar aman, ajak aja ke tempat makan, kalau dia minta ke mall, cari aja alasan, misalnya: aduh gw takut ketemu yang kenal..

Makanya lebih baik janjian ama spg yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan...

kalau spg rokok misalnya Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, lo bilang mau beli, tapi syaratnya minta no. hpnya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cw yang lo dapet hpnya bukan b****k, dia bisa kenalin lo ke temennya yang b****k. Emang ada ‘kumpulannya’ , jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari ‘mangsa’ juga, tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu trus janjian diluar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, Cuma aja lo harus tau SPG - SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi ’sue’, bisa - bisa lo keluar modal, tapi gak dapat apa - apa. Jangan frustasi, lo coba minta no. hp temennya...

hihihihi bos pengalaman juga yah :D

thanks for sharing..... ntar gw ke jakarta... tak bawaiin oleh oleh dari Papua :D ( daun bunkus ) hhihihiihi

Mr.Benua3
12th November 2008, 23:27
weeee........pengalaman pribadi yg diajarkan pada murid2....:tongue: ya...ati2 aja kalau ngelobi SPG...kalu salah ngomong bs kena gampar......:D tambahin dikit triknya ya.....SPG biasanya suka kita pake bhs isyarat aja buat mnt nmr tlpnya atau mau janjian....biar lbh privasi......:D

OM dewa
12th November 2008, 23:30
Sekarang banyak sekali loh modus operandi CW yang jadi SPG bisa di ajak kencan,Nah, rata - rata (mungkin 50%) SPG hp2 cina, motorolla, sanex, sony ericsson bahkan esia dan CSO indosat itu b****k loh Cuma yah karena statusnya SPG dan mereka masih pada ABG lewat dikit, harganya jadi agak mahal. Umumnya mereka bukan cw bisyar yang nentuin tarif, tapi lebih ke have fun gitu. Maunya diajak makan and jalan - jalan. Belakang - belakangnya yah check in juga. Tapi beberapa SPG itu milih - milih pelanggan. Kalau keliatan ok, banyak duit dan masih muda, gak usah ragu - ragu lagi, pasti mereka mau.

Coba aja lo pura - pura beli hp (apalagi kalau lo beli hp beneran). Terus minta nomer hpnya … kalau dikasih, Cuma yah, sekali lagi menghadapi cewek b****k tidak semudah cewek bisyar, jadi lo harus hati - hati gitu, tunggu kesempatan.

Satu lagi kalau ngajak maen mereka jangan ke mall, ajak aja ke tempat makan, yang memang spesial tempat makan. Kenapa? Kalau ke mall, mereka yang berani, bakalan ‘meres’ elo. Mulai dari yang pura - pura, mau beli baju (terus pas bayar kan masa elo diam aja, GENGSI), ampe yang terang - terangan minta langsung. Jadi biar aman, ajak aja ke tempat makan, kalau dia minta ke mall, cari aja alasan, misalnya: aduh gw takut ketemu yang kenal..

Makanya lebih baik janjian ama spg yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan...

kalau spg rokok misalnya Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, lo bilang mau beli, tapi syaratnya minta no. hpnya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cw yang lo dapet hpnya bukan b****k, dia bisa kenalin lo ke temennya yang b****k. Emang ada ‘kumpulannya’ , jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari ‘mangsa’ juga, tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu trus janjian diluar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, Cuma aja lo harus tau SPG - SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi ’sue’, bisa - bisa lo keluar modal, tapi gak dapat apa - apa. Jangan frustasi, lo coba minta no. hp temennya...



pengalaman ya bro........hihihihihiih

utuh
13th November 2008, 04:09
" Makanya lebih baik janjian ama spg yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan... "

huahahahhahahahha.........:pound::pound:

klo dah kenal deket bisa free :tongue:

tyoz
13th November 2008, 04:14
............spg sarung tinju ada ga ya.....heeeee...uhuuuk

redstar
13th November 2008, 04:19
pak tioz mau jg toh spg..:D
kekekekekeke

Dhemith
13th November 2008, 04:32
HHhhmmmmm
Ilmu yg harus dipraktekkan neh..........
Ga HP melulu....... Puyeng mikirinnya.
Hwehehehehehehehehe

bob_marley
13th November 2008, 04:39
uang gak masalah yang penting bisa di pakek,
pelayanan okey memuaskan kenapa ngga' diberi lebih?
anggap aja kita jajan tapi jajan ama yang jarang dipake'

setubuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
eh
setjuuuuuuuuuuuuuuuu

steven_shien
13th November 2008, 04:58
Mr Tay Chi

Ada satu kata yg bisa jadi beken gara2 posting ini loe bos....cabulerz......keren.
Baru denger ada kata cabulerz.
HIHIHIHIHI....

Keren tips dan triknya......bisa dicoba nich.
Abis biasanya pake yg langsung comot mister.
Ngga pake nganter pulang.

Cellularlabs mana ya??
Biasanya yg kayak gini demen banget dia. :D :D

DJ_L154
13th November 2008, 06:27
mungkin cellularlabs udah meluncur ke KTP duluan tanpa SK gan !!!!

Suka P????? Gede ???? gini ya cara eja nya ?????

mude
13th November 2008, 07:05
kaya'nya sih mereka tuh pilih yang banyak duit aja, kudu punya mobil. siap-siap aja duit dua juta sekali kencan. wuih... mending beli spare part.

clinixcell
13th November 2008, 07:18
dua juta sekali kencan. wuih... mending beli spare part.
Hahaha... realistis :D
itu bagi yg kebanyakan duit kali bos , dah puyeng mo dikemanakan lg duitnya.ya gitu pelariannya :pound:

djafar
13th November 2008, 15:41
mungkin cellularlabs udah meluncur ke KTP duluan tanpa SK gan !!!!

Iya,
Mungkin Dah Siaran Duluan......
RRI belum Off air nih:pound::pound::pound:

RESCUE_PHONE_LUI
13th November 2008, 15:58
Sekarang banyak sekali loh modus operandi CW yang jadi SPG bisa di ajak kencan,Nah, rata - rata (mungkin 50%) SPG hp2 cina, motorolla, sanex, sony ericsson bahkan esia dan CSO indosat itu b****k loh Cuma yah karena statusnya SPG dan mereka masih pada ABG lewat dikit, harganya jadi agak mahal. Umumnya mereka bukan cw bisyar yang nentuin tarif, tapi lebih ke have fun gitu. Maunya diajak makan and jalan - jalan. Belakang - belakangnya yah check in juga. Tapi beberapa SPG itu milih - milih pelanggan. Kalau keliatan ok, banyak duit dan masih muda, gak usah ragu - ragu lagi, pasti mereka mau.

Coba aja lo pura - pura beli hp (apalagi kalau lo beli hp beneran). Terus minta nomer hpnya … kalau dikasih, Cuma yah, sekali lagi menghadapi cewek b****k tidak semudah cewek bisyar, jadi lo harus hati - hati gitu, tunggu kesempatan.

Satu lagi kalau ngajak maen mereka jangan ke mall, ajak aja ke tempat makan, yang memang spesial tempat makan. Kenapa? Kalau ke mall, mereka yang berani, bakalan ‘meres’ elo. Mulai dari yang pura - pura, mau beli baju (terus pas bayar kan masa elo diam aja, GENGSI), ampe yang terang - terangan minta langsung. Jadi biar aman, ajak aja ke tempat makan, kalau dia minta ke mall, cari aja alasan, misalnya: aduh gw takut ketemu yang kenal..

Makanya lebih baik janjian ama spg yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan...

kalau spg rokok misalnya Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, lo bilang mau beli, tapi syaratnya minta no. hpnya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cw yang lo dapet hpnya bukan b****k, dia bisa kenalin lo ke temennya yang b****k. Emang ada ‘kumpulannya’ , jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari ‘mangsa’ juga, tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu trus janjian diluar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, Cuma aja lo harus tau SPG - SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi ’sue’, bisa - bisa lo keluar modal, tapi gak dapat apa - apa. Jangan frustasi, lo coba minta no. hp temennya...



pm harganya ma jpgnya ya bossssssssssssss

Heppi Santoso
13th November 2008, 16:04
boleh juga tipsnya n jadi pingin nyoba?
:beer::beer:

:protes::protes:

dragon_2328
13th November 2008, 16:10
wah pengalaman banget nech bos satu ini semoga ad yang mempraktekkkannya terima kasih master...:sorak::sorak::sorak::sorak:

mr_one_x
13th November 2008, 16:51
sep... pak tyoz doyan SPG juga ya hayoo.. ketahuan

jumpshoot
13th November 2008, 17:46
Bos Mr TAY CHI,MINTA no hp SPG dari bos aja deh.pasti bos uda koleksi kan nomor2 nya.

pm aja ya bos! wkwkwkwkkw

akianghammer
13th November 2008, 18:47
pakar dilawan
kasian de luuu
hihihi sayang di kampung ngak ada spg
adanya psk doang,,hampir mirip ya
wakakakakka

xcool
13th November 2008, 19:13
" Makanya lebih baik janjian ama spg yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan... "

huahahahhahahahha.........:pound::pound:

klo dah kenal deket bisa free :tongue:

pengalaman pribadi juga nih :pound:

budi_rm02
13th November 2008, 19:17
Sekarang banyak sekali loh modus operandi CW yang jadi SPG bisa di ajak kencan,Nah, rata - rata (mungkin 50%) SPG hp2 cina, motorolla, sanex, sony ericsson bahkan esia dan CSO indosat itu b****k loh Cuma yah karena statusnya SPG dan mereka masih pada ABG lewat dikit, harganya jadi agak mahal. Umumnya mereka bukan cw bisyar yang nentuin tarif, tapi lebih ke have fun gitu. Maunya diajak makan and jalan - jalan. Belakang - belakangnya yah check in juga. Tapi beberapa SPG itu milih - milih pelanggan. Kalau keliatan ok, banyak duit dan masih muda, gak usah ragu - ragu lagi, pasti mereka mau.

Coba aja lo pura - pura beli hp (apalagi kalau lo beli hp beneran). Terus minta nomer hpnya … kalau dikasih, Cuma yah, sekali lagi menghadapi cewek b****k tidak semudah cewek bisyar, jadi lo harus hati - hati gitu, tunggu kesempatan.

Satu lagi kalau ngajak maen mereka jangan ke mall, ajak aja ke tempat makan, yang memang spesial tempat makan. Kenapa? Kalau ke mall, mereka yang berani, bakalan ‘meres’ elo. Mulai dari yang pura - pura, mau beli baju (terus pas bayar kan masa elo diam aja, GENGSI), ampe yang terang - terangan minta langsung. Jadi biar aman, ajak aja ke tempat makan, kalau dia minta ke mall, cari aja alasan, misalnya: aduh gw takut ketemu yang kenal..

Makanya lebih baik janjian ama spg yang lagi shift malam, terus janjian anterin pulang. Dijamin aman karena mall mall udah pada tutup. Hahaha. Sebagai cabulerz, tentu kita juga musti pinter, jangan sampe ‘diperas’ habis - habisan...

kalau spg rokok misalnya Marlboro atau Sampoerna Mild. Ini juga butuh keberanian, so pas ditawarin rokok, lo bilang mau beli, tapi syaratnya minta no. hpnya. Cara ini selalu berhasil. Dan walaupun misalnya cw yang lo dapet hpnya bukan b****k, dia bisa kenalin lo ke temennya yang b****k. Emang ada ‘kumpulannya’ , jadi mereka jadi SPG dengan tujuan emang cari ‘mangsa’ juga, tapi jangan langsung tembak, pura-pura aja mau beli produk dulu trus janjian diluar, menunya pilih aja mau SPG atau dilayanin sendiri sama dia, Cuma aja lo harus tau SPG - SPG ini butuh modal yang cukup kuat, and kalau lagi ’sue’, bisa - bisa lo keluar modal, tapi gak dapat apa - apa. Jangan frustasi, lo coba minta no. hp temennya...
kayaknya uda sering ngajak SPG kencan nih.. detail banget tuh tips nya...
btw "sue" apaan sih...:D:D

Wahyu_gsm
13th November 2008, 22:24
Bos Wie juga pengalaman hehehehe....:D

couichci_reborn
14th November 2008, 00:11
:pound::pound::pound::pound:ampoooooooooooooeeeeen ... spg yg keliling2 bawa minuman diajak kencan juga ko. jangan lupa:D:tongue:

info:itu pelayan di pizza hut roxi ada 1 mirip tyas mirasih 98%:D

zalfa_spy
14th November 2008, 00:53
jangan lupa kalau mau main pake fluk, biar panasnya cepet merata,dan cepet cair:D :D